>
News Update :
Bismillah, dengan Do'a dan Kerja Keras, PKS Siap Raih 3 Besar

Anis Mata : Kita Ubah Ujian menjadi Rahmat

Jumat, 01 Februari 2013

Jakarta : Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menegaskan pergantian kepemimpinan PKS kali ini merupakan momentum kebangkitan bagi partai. Untuk itu, Anis menyatakan dirinya siap mengemban amanat dan tugas yang diberikan partai.

"Ini bukan sesuatu yang mudah untuk dilalui, tapi kita pasti bisa melewatinya. Kita akan mengubah cobaan ini jadi karunia," tegas Anis saat memberikan pidato politik usai pengangkatan dirinya sebagai Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq, di Kantor DPP PKS, Ragunan, Jakarta, Jumat (1/2/2013).

Menurut Anis, ada tiga syarat agar PKS bisa melalui masa-masa sulit ini. Yaitu memohon pertolongan Allah, meningkatkan kebersamaan serta persaudaraan di antara para kader, dan terus bekerja keras untuk kebesaran partai.

"Kepada seluruh kader PKS, saya nyatakan sejak hari ini tidak ada lagi waktu untuk tidur. Kita akan mulai hari ini sebagai momentum kebangkitan," tegas Anis dengan nada emosional.

Anis juga kembali mengingatkan awal terbentuknya PSK yang hanya diminati segelintir orang. Dan kini, PKS sudah menjelma menjadi partai yang besar. "Karena itu, tak satu pun kekuatan di negeri ini atau di dunia yang bisa menghancurkan gerakan ini," tegasnya.(Ado)
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright PKS Banguntapan : Bangkit Menata Peradaban 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.